25 Juli 2013

GoViral : Mudahnya Mendapatkan Penghasilan dari Akun Twitter

Bila pada ulasan sebelumnya saya sudah menulis tentang Cara Mudah Membuat Akun Twitter Menjadi Mesin Uang, kali ini saya akan kembali merekomendasikan sebuah layanan serupa yang tentunya dapat pula kamu gunakan sebagai wadah untuk memaksimalkan akun Twitter milikmu hingga dapat menghasilkan.

Layanan yang bernama Goviral ini amat sangat saya rekomendasikan kepada kamu para pemilik akun Twitter, tentunya dengan adanta layanan ini kamu dengan mudah, cepat dan praktis dapat menyulap akun Twitter menjadi sebuah mesin uang hanya dalam waktu yang cukup singkat.

Karena dalam hal ini media yang digunakan adalah Twitter, tentunya jumlah atau banyaknya dari follower Twitter milikmu juga berpengaruh dengan harga atau price yang dapat kamu tetapkan untuk sekali tweet.


Berikut dibawah ini adalah sekilas dari penghasilan yang saya terima melalui akun Twitter saya sendiri, Alhamdulillah ada cukup banyak Advertiser yang tertarik dan memilih untuk mengiklankan produk mereka melalui akun Twitter saya. Silahkan dilihat dan klik pada gambar untuk memperbesar.




Kelebihan dari layanan Goviral ini yang membuatnya semakin bertambah spesial adalah, kemampuannya secara automatis menerima (approve) setiap ada penawaran iklan yang akan tampil pada akun Twitter milik pengguna (Buzzer) sehingga amat sangat membantu para pengguna tersebut.

Singkat kata, disini kamu hanya perlu mendaftar Goviral, mengkoneksikan akun Twitter milikmu dan biarkan Team dari Goviral akan memilihkan iklan yang relevan dan sesuai untuk dapat tampil dan mendapatkan penghasilan. Selain itu disini kamu juga dapat menentukan sendiri berapa harga untuk setiap tweet-nya.


Daftar Goviral!
Koneksikan Akunmu



Raih Penghasilan


Masih ragu juga? langsung saja kamu daftar sekarang juga Goviral melalui tautan yang ada di atas, karena dengan Goviral menghasilkan uang dengan akun Twitter itu cukup mudah, Semudah dengan Mendaftar, Koneksikan akun Twitter-mu dan lihat berapa yang bisa kamu hasilkan.

Sebagai catatan, disini penghasilan yang telah kamu kumpulkan akan di transfer secara otomatis ke Rekening Bank milikmu per tanggal 15 setiap bulannya.

Semoga ulasan saya kali ini berguna dan dapat bermanfaat, bagi teman-teman yang masih bingung silahkan mendiskusikannya dengan saya dengan meninggalkan pesan pada kotak komentar yang ada dibawah berikut ini.

1 comments:

daythammynet
Class College Education training Beauty teaching university academy lesson  teacher master student  spa manager  skin care learn eyelash extensions tattoo spray

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: