28 April 2014

Download Contoh Soal Ujian TOEFL Beserta Kunci Jawaban

Teman-teman blogger dan pembaca sekalian yang sedang duduk di bangku kuliah pastinya sudah tidak asing dengan TOEFL, biasanya kalian akan melewati tes TOEFL tersebut sebagai salah satu syarat kelulusan sebelum kalian di wisuda.

Seperti judul postingan di atas, kali ini saya akan share kepada teman-teman sebuah Ebook dalam format PDF yang berisi soal-soal ujian untuk tes TOEFL. Bukan hanya itu saja, pada halaman paling belakang kamu bisa menemukan semua kunci jawaban dari semua soal-soal tes tersebut.





Dengan adanya kunci jawaban pada halaman belakang pada contoh soal ujian tes TOEFL ini, di harapkan teman-teman dapat mempergunakan nya sebagai bahan pembelajaran sebelum memulai tes TOEFL yang sebenarnya secara resmi.

Langsung saja silahkan kamu unduh Contoh Soal Ujian Tes TOEFL Beserta Kunci Jawaban melalui tautan yang sudah saya sediakan berikut. Selain bisa di unduh, kamu juga bisa langsung membacanya secara online untuk mengemat waktu.




Jika muncul iklan saat klik LINK DOWNLOAD silahkan tunggu saja 5 detik, kemudian klik SKIP atau LEWATI di bagian kanan atas.

Sesuai request, khusus untuk section Listening berikut ini saya share pula file audio untuk latihan listening. Karena listening berlatihnya harus didengar langsung ada baiknya kamu juga langsung latihan menggunakan file audio ini. Silahkan diunduh secara gratis.
Silakan kamu pergunakan contoh soal tes TOEFL di atas dengan sebaik-baiknya untuk bahan evaluasi dan pembelajaran.

Tidak lupa saya ingatkan kembali kepada teman-teman pembaca blog ini untuk jangan sungkan membagikan artikel yang bermanfaat ke jejaring sosial melalui tombol "share ke jejaring sosial" di bawah ini dan mari kita sama-sama saling menebar manfaat.

Semoga ulasan singkat saya kali ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kawan-kawan yang hendak melaksanakan Test TOEFL dengan Skor 500 atau kawan-kawan yang sedang mencari Contoh Soal Ujian TOEFL Beserta Kunci Jawaban, GRATIS! Terima kasih.

3 comments

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Bila link download bermasalah atau down, sila diunduh melalui link berikut : http://megabitload.com/download/index/35268494/ :-bd

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: